Selasa, 18 September 2012

Testimoni Produk I-EXPRESS GLOBAL

Testimoni Midori Gold Chlorophyll


Turun Berat badan
Selama ini saya memang bermasalah dengan berat badan. saya sudah mencoba bermacam obat untuk menguruskan badan termasuk obat yang dioles. tetapi tetap tidak ada perubahan sama sekali. Selama minum  Midori Gold Chlorofil , saya merasa baju dan celana yang saya pakai lebih longgar. Ahkirnya setelah 1,5 Bulan saya minum  Midori Gold Chlorofil  dan saya timbang ternyata berat badan saya turun 15 kg dari berat sebelumnya yaitu 85 kg menjadi 70 kg. Karena berat badan saya turun 15 kg, Teman-teman saya tidak percaya, mereka pikir saya sakit parah jadi berat badan saya turun drastis. Padahal itu semua karena produk Midori yang luar biasa hebat. Ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan aman, sudah pasti konsumsilah secara rutin Midori Gold Chlorophyll



Menurunkan kadar Kolesterol dan Asam Urat
Totok Sudiyo-kediri
Awalnya saya dan keluarga ke Madiun untuk melayat nenek dari istri saya yang meninggal. Seperti umumnya kalau ada yang meninggal  pasti ada suguhan cemilan dan makanan. Makanan yang disajukan ada emping melinjo, kerupuk gadung, ayam goreng tepung dan lele yang mana semua makanan itu kandungan asam urat dan kolesterolnya cukup tinggi.

Tgl 23-01-2012 jam 8 pagi saya bangun dan merasakan badan sakit semua dan fisik drop. Mertua saya juga mengeluhkan hal yang sama. Saya langsung keluarkan alat cek darah, ternyata hasil asam urat 11,9 dan kolesterol 273. Sedangkan mertua saya, asam urat 10,1. Saya pun langsung minum  Midori Gold Chlorofyll  plus 7 tetes CMD, begitu juga dengan mertua saya. Setelah minum, ternyata beberapa kali saya harus berebut toilet dengan mertua saya karena kebelet buang air kecil. Setelah 1,5 jam saya penasaran ingin cek darah lagi. Hasilnya sungguh Luar Biasa, asam urat saya turun menjadi 5,8 dan kolesterol saya menjad 198. Sedangkan mertua saya cek 2 jam setelah minum  Midori Gold Chlorofyll , Alhamdulillah asam urat mertua saya turun menjadi 8,5.


BERAT BADAN TURUN 4Kg HANYA DALAM SEMINGGU
(Mengatasi masalah pencernaan dan menurunkan kadar gula)
Stephani-Medan
Selama ini saya bermasalah denga pencernaan, saya tidak bisa makan macam-macam karena kalau salah makan pencernaan saya langsung bermasalah dan terkena diare, buang air setiap pagi bisa 5 kali. Begitu juga kalau saya terlambat makan, pencernaan saya langsung bermasalah juga.

 Awal saya mengkonsumsi  Midori, tujuan saya adalah untuk menurunkan berat badan karena saya agak gemuk. Memang terbukti setelah saya mengkonsumsi  Midori  sebanyak 3 sachet sehari, berat badan saya turun 4 kg dalam semingggu dari 87 kg menjadi 83 kg, dan yang membuat saya sangat senang adalah bukan hanya berat badan saya yang turun, tetapi pencernaan saya pun jadi tidak bermasalah lagi. Sekarang setelah hampir 2 minggu mengkonsumsi  Midori pencernaan saya kembali normal dan saya bisa makan apa saja yang saya mau tanpa khawatir akan terkena diare. Selain itu, gula darah saya juga turun, sebelum mengkonsumsi Midori gula darah saya 200, setelah rutin minum Midori gula darah saya hanya 100-120 saja.




Kista sembuh Berkat Midori Gold CHlorophyll
Saya Diah dari Renon Denpasar, pernah mengalami gangguan kista dan sudah dioperasi, tapi beberapa bulan kemudian kista saya tumbuh lagi dan oleh dokter disuruh untuk dioperasi lagi,karena saya tidak mau berkali kali dioperasi saya berusaha mencari pengobatan yang tanpa operasi, dan akhirnya kakak saya menemukan tempat berobat yang hebat tanpa operasi, dengan kombinasi pengobatan oriental terapi dan Midori Gold Chlorophyll dalam waktu dua bulan kista saya sudah sembuh,bahkan hasil lab medis pun memperlihatkan hasil negatip tentang kista yang sebelumnya saya alami.




Sembuh Dari Ambeyen
Saya I Nengah Westra dari Pungutan Karangasem
Mmempunyai keluhan Ambien yang sangat menyiksa sakitnya kalau lagi kambuh dan sudah sangat lama saya menderitanya, beruntung sekali ada seorang teman saya bernama Wayan Yudiana yang memperkenalkan Midori Gold Chlorophyll kepada saya, dan setelah saya konsumsi secara rutin penyakit ambien saya bisa sembuh dengat cepat, sehingga saya bisa terbebas dari siksaan sakit yang saya rasakan bilamana ambien saya kumat.





Sembuh Dari Asma
Saya ibu Sukerti dari Selat Karangasem
Mempunyai keluhan asma yang sudah parah, dan saya merasa sangat terganggu beraktivitas oleh asthma yang saya derita, tapi beruntung saya diperkenalkan dengan Midori Gold Chlorophyll. Dengan mengkonsumsi Midori secara teratur dalam waktu 3 hari sudah terjadi perubahan kesembuhan yang sangat luar biasa,dan sayapun bisa kembali beraktivitas dengan baik.
Trimakasih Telah menemukan saya dengan Produk Midori Gold Chlorophyll...




Testimoni Ginjal Bocor
aya Jro Made Ayu dari Sidemen Karangasem mempunyai keluhan kaki saya membengkak, akibat dari gangguan ginjal yang mulai bocor. setelah berkali kali ke dokter masih juga belum ada perubahan, dan akhirnya anak saya mengantar saya ke pengobatan oriental terapi yang dikombinasikan dengan mengkonsumsi Midori Gold Chlorphyll.
Setelah saya mengkonsumsi dengan rutin sesuai aturan selama dua bulan, bengkak pada khaki saya sudah tidak pernah muncul,lebih dari enam bulan terakhir ini.




Testimoni Migren dan Sakit Pinggang

Saya Ketut Tantra dari desa Babakan Selat Karangasem,sudah bertahun tahun mengalami sakit kepala sebelah atau migren dan gangguan pada pinggang yang sangat sering sakit apabila dipakai beraktivitas agak berat, beruntung anak saya menemukan informasi tentang Midori Gold Chlorophill yang ternyata sangat ampuh mengatasi keluhan saya tadi.
Dengan mengkonsumsi secara rutin sesuai aturan pakai dalam waktu tidak sampai sebulan, terima kasih Midori, berkat Midori saya sekarang jadi lebih sehat dan produktivitas saya meningkat.
 






Turun Berat Badan 5.5 kg dalam seminggu
Saya,Anak Agung Alit dari Jero Akah Klungkung sudah lama bermasalah dengan berat badan saya,dan sudah berusaha mengikuti program diet tapi masih belum bisa menurunkan berat badan saya, beruntung teman saya memberikan saya solusi penurunan berat badan dengan mengkonsumsi Midori Gold Chlorophyll secara rutin sesuai aturan, hasilnya sangat luar biasa, berat badan saya turun 5kg dari 84kg menjadi 79.5kg dalam waktu satu minggu.






Testimoni CONCENTRATED MINERAL DROP (CMD)

ytt Rasa Nyeri / Kesemutan selama 10 tahun berlalu berkat
Trace Mineral dan Koyo Morinoki 

Saya mengalami rasa nyeri/kesemutan pada tangan sampai bahu sebelah kiri. Hal ini telah saya alami selama kurang lebih 10 tahun. Bahkan masalah tersebut seringkali kambuh ketika saya mengendarai motor, yang dapat membahayakan keselamatan diri. Jika itu terjadi, saya harus berhenti sebentar sampai sembuh. Kemudian saya diperkenalkan dengan produk Revell yaitu Trace Mineral (CMD) dan koyo Morinoki. Saya coba mengkonsumsi CMD setiap hari dan menggunakan koyo Morinoki 3 kali dalam 1 minggu. Hasilnya di luar dugaan saya, rasa nyeri/kesemutan tidak terasa lagi. Sekarang saya sudah sembuh total. Sudah banyak pengobatan yang telah saya coba tetapi belum ada hasil, tetapi dengan CMD dan koyo Morinoki memberikan hasil. Terima kasih Revell.


fanDerita Badan dan wajah bengkak putraku selama 7 th lenyap dengan Trace Mineral yang dikonsumsi secara rutin
Beberapa tahun ini, putra saya yang berumur 7 tahun tersiksa oleh masalah biduran. Badan dan wajahnya bengkak dan gatal. Tidak tahu apa penyebabnya, karena cuaca atau makanan. Segala usaha sudah kami lakukan , dari pantang ini pantang itu, berobat ke beberapa dokter, tapi semua sia-sia, tidak ada hasil. Kesembuhannya hanya bersifat sementara, makan obat sembuh, setelah obat habis kambuh lagi. Dokter menyarankan saya untuk berobat ke Singapura untuk melakukan tes alergi, tapi saya tidak mampu dengan biayanya. Tanpa saya sadari beberapa bulan ini kami sekeluarga mengkonsumsi Trace Mineral. Hasilnya luar biasa. Alergi anak saya tidak pernah kambuh lagi.



samsul Penyakit Ambeienku sejak 1997 tidak pernah kembali sejak saya menggunakan Trace Mineral 
Saya mengidap penyakit ambeien sejak tahun 1997, selama itu saya berobat ke dokter umum dan mengkonsumsi obat-obatan medis. Dokter. menyarankan operasi , namun belum saya lakukan. Pada akhir Des 2005, teman saya menyarankan saya mengkonsumsi Trace Mineral. Pada awal pemakaian, saya merasa pusing, keluar keringat dan mencret. Namun gejala tersebut bukanlah efek samping tapi merupakan pembuktian bahwa diri saya telah mengidap penyakit tertentu. Alhamdulilah, setelah mengkonsumsi CMD, ambein saya tidak lagi kambuh. Saya juga memakai CMD untuk pengobatan lainnya seperti sariawan dan sakit gigi.
SAMSUL 



rudionoDerita Nyeri pangkal paha hilang &
Putraku yang masih Balita menjadi lebih aktif, bertenaga dan lebih Kreatif 

Dahulu saya pernah mengalami rasa nyeri yang luar biasa pada bagian pangkal kaki kiri saya. Terlebih apabila saya menggerakkan kaki kiri tersebut. Hal ini sangat mengganggu aktivitas saya sehari-hari. Saat Revell memasarkan TM1, saya mencoba mengkonsumsinya dengan tujuan untuk menjaga stamina saya. Namun kenyataannya, setelah saya rutin mengkonsumsi TM!, gangguan nyeri pada pangkal paha kaki kiri saya yang sering kambuh, apalagi saat saya dalam keadaan capek tidak terjadi lagi. Manfaat TM1 juga dirasakan oleh anak saya yang saat itu baru berusia 4 bulan. Saat itu saya selalu memberikan 1 tetes TM-1 perhari ke dalam susu anak saya hingga sekarang. Kini anak saya telah berusia 2 tahun. Dan saya menambahkan menjadi 1 tetes 3 kali sehari. Hasilnya memang luar biasa, anak saya menjadi lebih agresif, lebih aktif dan lebih bertenaga. RUDIONO


mar Suamiku yang bekas operasi batu ginjal mengalami perkembangan sangat MENGGEMBIRAKAN, ia SEGAR dan bersemangat karena minum Trace Mineral
Ini adalah pengalaman keluarga saya dengan produk TM1.Satu setengah tahun yang lalu, suami saya yang bekerja pada sebuah perusahaan garmen di Gresik mengidap penyakit batu ginjal. Setelah menjalani operasi batu ginjal ( kanan dan kiri ), dokter menyarankan untuk kembali menjalani tembak laser untuk membersihkan ginjal. Hal ini sangat memprihatinkan saya karena kondisi suami saya yang sangat lemah serta beliau juga mempunyai tingkat kolesterol yang tinggi dan asam urat. Dokter hanya menyarankan suami saya untuk minum air putih sebanyak tiga liter sehari.
Bulan Juni 2006, saya bergabung dengan Revell Surabaya. Dan pada salah satu acara, dipresentasikan keunggulan Trace Mineral. Tanpa pikir panjang lagi, saya ingin membuktikan khasiat TM! pada keluarga, terutama pada suami saya. Pada pemakaian awal, kami hanya menggunakan 3 tetes sehari. Hanya dalam kurun 1 minggu, saya melihat perkembangan kondisi suami yang luar biasa, ia lebih segar dan bersemangat. Malahan suami saya pernah mengendarai motor bersama saya dari Sidoarjo-Gresik, jarak yang cukup jauh apalagi buat orang yang telah menjalankan operasi batu ginjal.
MARLIAH



siti SINUSITIS & ALERGI BERATKU selama 10 tahun hilang begitu saja dengan TRACE MINERAL  
Saya menderita sinusitis kurang lebih selama 10 tahun dan alergi berat. Sudah banyak dokter dan obat yang saya coba, termasuk pengobatan alternatif. Tapi hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya dikenalkan Trace Mineral, saya mencobanya secara rutin dan alhamdulilah penyakit sinusitis dan alergi saya sembuh. Bahkan Trace Mineral sangat membantu aktivitas dan stamina saya sebagai seorang instruktur senam SITI



suryatin Teman-temanku takjub melihat kondisi tubuh saya yang SEGAR BUGAR pada hari ke-2 dirawat di RS karena penyakit DEMAM BERDARAH 
Pada tanggal 15 Desember 2005, saya mendadak terserang demam yang cukup tinggi dan suhu badan panas dingin, lemas dan sekujur tubuh muncul bercak-bercak merah. Pada awalnya saya berpikir bahwa saya hanya terserang campak, namun setelah saya konsultasi dengan dokter dan melakukan cek darah, saya dinyatakan terserang demam berdarah dan diharuskan dirawat di RS. Sehari sebelum dirawat di RS, saya mencoba konsumsi TM1 atas anjuran teman-teman di Revell. Saya mengkonsumsi 5 tetes setiap minum air. Pada hari kedua dirawat, tubuh saya terasa segar dan sehat. Perasaan lemas hilang sama sekali walaupun jumlah trombosit darah saya belum normal pada waktu itu sehingga teman-teman dan keluarga pasien di sebelah saya yang datang menjenguk heran melihat kondisi saya yang tampak segar dan sehat. Dihari ketiga, saya sudah merasa benar-benar sehat, hingga saya minta izin rawat jalan kepada dokter. Dihari kelima, saya sudah bisa bekerja seperti biasa di kantor. SURYATIN


Benjolan sebesar kacang hijau selama 4 bulan di langit-langit mulutku PECAH setelah 2 HARI saya menggunakan Trace Mineral 
Sudah 4 bulan saya terganggu dengan sesuatu yang tumbuh di langit-langit mulut saya berupa benjolan sebesar biji kacang hijau. Mula-mulanya benjolan itu kecil, tapi setelah 4 bulan menjadi sebesar biji kacang hijau, saya takut akan bertambah besar. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter, tetapi belum diketahui apa benda asing yang ada di langit-langit mulut saya. Rasa sakit yang saya alami sangat mengganggu aktivitas saya, makan tidak enak, minum tidak enak. Seperti ada yang mengganjal di mulut saya. Kemudian saya mencoba produk TM1 yang ditawarkan distributor Revell dengan cara meneteskan TM-1 pada cotton bud lalu saya oleskan di mana benjolan tersebut berada. Setelah 2 hari saya mengoleskannya, benjolan tersebut akhirnya pecah dan ada sesuatu yang keluar dari dalamnya. Sesuatu yang keras sebesar biji kacang hijau. Puji Tuhan, saya sudah sembuh LIDIA
  

Gula darahku dari 460 turun stabil menjadi 130-150 setelah 1 bulan saya menggunakan Trace Mineral setiap hari sebanyak 20 tetes 
Saya menderita diabetes kurang lebih 10 tahun. Kadar gula saya cukup tinggi yaitu 460. Tubuh terasa lemas dan cepat mengantuk serta penglihatan menjadi agak buram. Berbagai obat telah saya coba dengan harapan kadar gula saya dapat kembali stabil tetapi semuanya gagal. Akhirnya saya mencoba produk Trace Mineral. Saya mengkonsumsi TM1 sebanyak 20 tetes setiap harinya selama sebulan. Sungguh menakjubkan hasil yang saya dapat. Kadar gula saya turun dan kembali stabil yaitu 130-150. Saya telah merasakan kehebatan produk TM1
Wita



opaTM Menghilangkan DAGING TUMBUH di atas bibir istri saya hanya dalam 2 minggu 
Istri saya di atas bibirnya ada tumbuh daging, awalnya kecil dan gatal. Setelah dibiarkan ternyata tumbuh dan memanjang kurang lebih 1mm panjang 3mm. Kemudian istri saya coba mengoleskan CMD setiap pagi dan sore ternyata hasilnya pertumbuhannya terhenti dan menjadi memendek. Selama +-2 minggu diolesi CMD, akhirnya mengering dan hilang jatuh sendiri tanpa membekas. Syukurlah sampai sekarang tidak tumbuh lagi.
OPA




Kartika Yulianti
Jl. Ceningan Sari GG.Belibis Sesetan Denpasar Bali



Saya mempunyai keluhan penyakit Darah Tinggi dan berat badan yang berlebihan, namun setelah saya mengkonsumsi air iON HEALTH + CMD selama 4 minggu dengan 4 botol/hari, Saya tidak menyangka berat badan saya turun 4 kg dan tekanan darah tinggi berangsur normal kembali. Anda tidak percaya akan manfaat dari iON HEALTH? Segeralah mengkonsumsi air iON HEALTH maka anda akan segera mendapatkan khasiatnya, go iON HEALTH..!!! 




TUMOR

Eti


Sudah bertahun-tahun saya menyadari ada benjolan di bagian perut depan yang berjajar dari sebelah kanan sampai ke sebelah kiri. Benjolan itu makin lama makin besar, dan akhirnya bulan Maret 2009, saya periksakan ke dokter, di USG, dan bukan main kagetnya saya  di fonis menderita penyakit TUMOR di perut, karena ternyata ada 10 benjolan dan ukurannya sangat besar, paling besar mencapai 8,33 cm x 7,36 cm. Saya dianjurkan untuk cepat dioperasi, supaya benjolan tidak bertambah dan tidak membesar lagi. Tetapi saya sangat takut untuk melakukan operasi. Sejak muncul benjolan ini, mens saya menjadi tidak lancar dan sakit, dan buang air besar sangat jarang (tiap 3 hari), saya pun tidak kuat berdiri lama, karena rasanya perut sakit sekali seperti akan melahirkan. 

Suami saya menyarankan untuk konsumsi CMD 20 tetes/hari, awalnya saya masih ragu dan tidak mengkonsumsi dengan baik. Tetapi karena benjolan dirasa makin besar, saya memutuskan untuk minum CMD secara rutin, dan ketika ION HEALTH hadir, saya langsung membeli dan mengkonsumsi paling sedikit 4 botol air iON HEALTH. AJAIB !!! Setelah 2 bulan mengkonsumsi air iON HEALTH dan CMD, benjolan TUMOR saya yang paling besar sudah jauh mengecil, menjadi lunak, dan bahkan beberapa hilang. Sekarang saya hanya merasakan beberapa benjolan kecil saja, mens pun lancar tanpa rasa sakit, buang air besar setiap hari bisa dilakukan, saya menjadi bertenaga, kuat berdiri tanpa rasa nyeri di bagian perut lagi. CMD dan  iON HEALTH MEMANG HEBAT !!!




RAHMAT, Pangandaran - Jawa Barat
Setiap hari saya merasa kembung, mual, sakit lambung. Buang air besar pun bermasalah, kadang sampai 5 hari tidak BAB, tetapi sering juga malah diare. Setiap tahun saya tidak sanggup menjalankan puasa Ramadhan secara penuh. Syukur Alhamdulillah, tetangga saya memperkenalkan Maxim 2 dan CMD, awalnya saya ragu. Tetapi setelah saya konsumsi, tidak sampai 1 minggu, perubahan sudah saya rasakan. Saya bisa BAB setiap hari, mual dan kembung berkurang. Bahkan tahun lalu saya bisa menjalankan puasa Ramadhan sebulan penuh. Dan sampai saat ini saya tidak pernah mengalami gangguan pencernaan lagi berkat Maxim 2. Saya sarankan kepada Anda, RUTIN KONSUMSI MAXIM 2, PENCERNAAN ANDA SEHAT 100%. Terimakasih Maxim 2






Sejak tahun 2007 saya sering merasa kurang sehat, setiap saat saya merasa mual, pusing, sakit perut melilit, lemas, nafsu makan hilang , susah tidur dan sering menstruasi dalam jumlah banyak.  akhirnya berat badan saya turun drastis. Saat saya periksa kedokter  saya sangat terkejut dan syok karena saya divonis menderita Kista Ganas rahim, dokter menyarankan saya secepatnya dioperasi, tapi karena keterbatasan biaya saya tidak mengikuti saran dokter tersebut. Saya mencoba berbagai pengobatan alternatif namun hasilnya belum ada yang menggembirakan, saya merasa putus asa karena semakin hari sakit saya semakin parah. Alhamdulillah Tuhan mempertemukan saya dengan produk CMD yang luar biasa, saya mengkonsumsi CMD tiap hari 30 tetes, pada awalnya saya tidak yakin sehingga saya kurang rutin meminumnya, tapi walaupun tidak rutin saya merasakan perubahan pada penyakit saya, mual-mual sudah hilang dan badan saya terasa lebih bertenaga, nafsu makan saya mulai ada, kemudian saya minum dengan rutin dan kemajuan yang sangat pesat saya alami, pendarahan saya berangsur-angsur berkurang, sakit perut melilit tidak saya rasakan lagi, nafsu makan baik, tidurpun tidak terganggu lagi, dan berat badan pun naik.
Saya memberanikan diri untuk periksa ulang kedokter, dan Alhamdulillah dokter pun heran, Kista Ganas saya tidak ada lagi. Sekarang saya sudah terbebas dari penyakit kista ganas yang sangat mematikan itu..CMD memang Hebat...


AYDA MEILIANAYANIPEMOGAN DENPASAR BALI
Saya adalah seorang wanita dengan usia 40 th yang super sibuk, Berat badan saya setiap bulan selalu bertambah. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi produk air iON HEALTH + CMD tubuh saya lebih Awet Muda, dan yang lebih menggembirakan Turun Berat Badan saya  sebanyak 6kg dalam jangka waktu 3 minggu dengan mengkonsumsi air iON HEALTH + CMD sebanyak 5 botol/hari. Saya bertambah yakin akan manfaat air iON HELTH memang benar-benar dahsyat.





GAGAL GINJAL, ASAM URAT, PERUT BUNCIT
Samsiah 

Saya menderita Gagal ginjal yang cukup parah, kreatinin saya sangat tinggi, dokter yang memeriksa saya mengatakan ginjal saya sudah rusak, Asam urat saya pun sampai 11,9 sehingga saya tidak bisa berjalan karena lutut, sendi kaki saya sakit. Trigliserida dan kholesterol saya juga tinggi, saya sudah menjadi langganan dokter dan minum obatnya dengan rutin, tapi tidak menunjukkan perubahan, bahkan semakin tinggi.  
Akhirnya saya tidak bisa bicara dan perut saya membesar seperti hamil ( perut buncit ), saya pun tidak bisa berjalan bahkan untuk duduk pun sangat berat, Alhamdulillah saudara  saya memberi cairan mineral, sekali minum dua tetes tiga kali sehari, baru tiga hari rasanya luar biasa, rasa sakit dipersendian berkurang sehingga saya bisa duduk, perut pun mulai kempes dan kaku lidah berkurang. Kemudian takaran tetes ditambah menjadi 10 tetes sekali minum, diminum 3 kali sehari. 1 minggu kemudian nyeri benar-benar hilang, perut kempes, saya sudah bisa bicara lagi meski belum sejelas sebelum sakit.
1 bulan setelah minum TRACE MINERAL CMD saya cek darah dan ternyata kreatinin saya turun, asam urat pun turun, tetapi belum benar-benar normal. Yang menakjubkan kholesterol dan trigliserida saya normal. Dan sekarang saya sudah bisa ikut pengajian kembali. Foto yang terpampang adalah foto 2 bulan setelah saya sakit.                     
Terima kasih TRACE MINERAL CMD


Istri saya seringkali mengeluh tentang telinga sebelah kanannya pendengaran kurang, 10 tahun yang lalu pendengaran istri saya kurang jelas. Segala upaya telah dijalankan, mulai dari pengobatan medis (spesialis THT) maupun pengobatan alternatif namun belum ada hasilnya. Saya hampir putus asa. Tetapi setelah mencoba TRACE MINERAL CMD dari kawan saya yang bernama Alwan Nasution, istri saya mulai mencobanya. Pertama-tama saya teteskan 1 tetes langsung ke telinga sebelah kanan, setelah menunggu beberapa sa’at saya sempat kaget atas reaksi TRACE MINERAL CMD tersebut. Istri saya menjerit menahan sakit tetapi hanya beberapa detik kemudian dapat tersenyum dan menangis haru karena dalam waktu 30 menit yang sebelumnya pendengaran kurang, kini pendengarannya normal kembali.Pada pagi harinya istri saya merasa kaget karena di telinga sebelah kanan banyak keluar kotoran. Istri saya merasakan seperti dilahirkan kembali.
Makasih CMD....






Concentrated Mineral drops adalah Obat Diabetes dengan Luka yang sangat ampuh dan terbukti dapat menyembuhkan dengan total. sudah banyak ribuan testimoni dari Asia, Eropa dan Amerika.

Obat Diabetes dengan Luka Concentrated Mineral drops cara pemakaiannya sangat mudah, teteskan kedalam galas 300cc sebanyak 10 tetes Concentrated Mineral drops, masukan air putih kedalam gelas, minum setiap hari 3 kali.

Obat Diabetes dengan Luka Concentrated Mineral drops juga dapat di oleskan kebagian Luka kurang lebih sekitar 5 tetes setiap hari 3 kali.

( Kesaksian dari Ibu Naspia )
4 tahun yang lalu saya baru tahu kalau saya  menderita  DIABETES DENGAN LUKA. Badan Saya  selalu lemas, mudah capek, dan sering  berkeringat dingin, saya takut sekali kalau mengalami luka, karena saya dengar untuk penderita diabetes kalau luka akan sulit sembuh, ternyata ketakutan saya itu menjadi  kenyataan, saya tertusuk tulang ikan di kaki kiri saya, awalnya saya obati dengan obat luka biasa, tetapi luka saya cepat melebar dan bertambah parah, 2 bulan saya tidak bisa berjalan karena luka di kaki saya makin dalam, lebar, bengkak dan berbau. Sakitnya minta ampun. Akhirnya dokter menganjurkan untuk amputasi, karena gula darah saya pun menjadi sangat tinggi, saya sangat takut kehilangan kaki saya, untungnya adik saya bertemu dengan pak Ismet yang merupakan distributor Revell yang menyarankan saya untuk meminum Concentrated Mineral Drops (CMD) dan SOD TEA, menakjubkan setelah menggunakan 2 minggu luka saya sudah kering dan kempes. Saya teruskan konsumsi dengan rutin, 1 bulan kemudian kaki saya benar-benar sembuh, hanya tinggal bekas luka yang ada, dan saya tidak jadi kehilangan kaki kiri saya. Gula darah saya pun sekarang normal dan dokter tidak menganjurkan saya minum obat. Alhamdulillah akhirnya saya tidak perlu minum obat, CMD dan SOD TEA memang luar biasa.
 
Hj Noor Laila Amin 
Sejak gadis saya menderita penyakit GONDOK | HYPERTHIROID, penyakit ini awalnya tidak begitu mengganggu sehingga saya tidak terlalu memperdulikan, lama-lama makin parah, bahkan sampai membuat saya keluar masuk Rumah Sakit menjalani perawatan, bahkan dokter di jakarta pun tidak bisa berbuat banyak, berbagai obat dokter sudah diberikan, salah satunya seperti prophyl tiouracil dan tyrax, tapi benjolan dileher saya makin besar, Hal ini sangat mengganggu aktivitas saya sebagai guru dan kepala sekolah. Penyakit ini makin berkembang parah dan akhirnya saya tidak kuat berjalan lagi. Alhamdulillah puji syukur saya kepada Allah SWT saya di pertemukan dengan ibu Onny yang memberi saya saran untuk mencoba CMD dan SOD TEA, pada awalnya saya konsumsi 5 tetes per hari selama 3 hari, dilanjutkan 3 kali sehari 10 tetes, dan SOD Tea 1 bungkus dalam 1 liter air, dalam 2 minggu saja saya sudah kuat lagi berjalan dan sekarang benjolan dileher saya sudah hilang bahkan saya sudah bisa UMROH ke Tanah suci.


Sadiah 
Keluhan saya adalah ngilu di kaki, kata dokter penyakit saya namanya REMATIK, sebulan 2  kali saya pasti ke puskesmas berobat,  Kalau  saya minum obat dokter sakit REMATIK saya hilang, tapi kalau saya tidak minum obat, rematik saya kambuh lagi, sakitnya minta ampun. Kemudian saya disarankan minum TRACE Mineral CMD, mulanya 5 tetes perhari lalu ditambah sampai 30 tetes perhari dan AX 3 kali 1 tablet per hari. Pertama minum, rasa sakit di kaki saya bertambah bahkan sering terasa seperti ada setrumnya. Tapi ketika saya tanyakan diberitahu itu respon bagus dari tubuh, tanda sedang bekerja, saya teruskan minum.
Alhamdulillah setelah rajin minum CMD dan AX selama 1 bulan, saya terbebas dari REMATIK, walaupun saya tidak minum obat dokter lagi.
Terima Kasih.. CMD dan AX benar-benar telah menolong saya.



YULININGSIH, Tangerang - Banten
Tahun 2002, saya didiagnosa menderita tumor kista di rahim saya sebesar 12,8 cm dan harus dioperasi. Karena takut, saya menunda operasi sampai bertahun-tahun. Makin lama kondisi saya semakin parah, berat badan dan kondisi fisik menurun drastis. Beruntung saya bertemu Cellular Energy dan CMD, dengan keinginan kuat dan keyakinan untuk sembuh, saya konsumsi kedua produk itu secara rutin. Saya pun merasakan perbaikan yang cepat, kondisi tubuh saya jauh membaik. Setelah 1 tahun saya konsumsi, saya beranikan untuk periksa kembali ke dokter, diluar dugaan ternyata tumor rahim saya mengecil menjadi 7,5 cm. Saya yakin CELLULAR ENERGY memang benar bekerja sangat baik dan membuat saya sehat sepenuhnya.