Selasa, 18 September 2012

Ion Health sistem I-EXPRESS GLOBAL


3 Masalah Utama Kehidupan Modern



kegemukanKEGEMUKAN
Ketika tubuh kita menjadi sangat asam, lemak menjadi teman bukan musuh! Sebenarnya lemak ini menyelamatkan hidup kita dengan melindungi organ-organ vital dari kerusakan akibat limbah asam. Limbah asam dibawa ke seluruh tubuh melalui darah dan karena berbahaya untuk organ-organ vital, limbah asam disimpan di jaringan lemak sejauh mungkin dari organorgan vital kita; maka terjadinya timbunan lemak biasanya di dada, bokong, paha dan perut. Semakin banyak limbah asam, semakin luas tempat parkir (lemak) yang diperlukan untuk agar pH dalam darah tetap netral/sedikit basa. Jadi sebenarnya, yang membuat kita kegemukan adalah asam bukan lemak!


Taukah kamu?
Penelitian menunjukkan bahwa individu dengan kelebihan berat badan memiliki persentase kadar air lebih rendah daripada individu yang mempertahankan berat badan yang ideal. Jadi, pastikan Anda minum untuk menghidrasi tubuh dan meminum air alkali merupakan pilihan terbaik untuk kesehatan dan kecantikan!

SOLUSI : 
Air iON HEALTH merupakan air alkali dengan pH 8-10, yang dapat menetralkan keasaman di dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mengandung banyak limbah asam. 

Sifat alkali dari air iON HEALTH mampu mengurai lemak di jaringan lemak yang sifatnya asam.




penuaan diniPENUAAN DINI
Lebih dari 75% orang di dunia mengalami dehidrasi kronis. Namun saat ini, hampir semua orang di dunia menabung zat kimia beracun dalam tubuhnya akibat dari mengkonsumsi air yang tidak tepat, sehingga menimbulkan dehidrasi sel kronis. Ketika sel-sel mengalami dehidrasi, akan memicu mekanisme katabolik (pemecahan) disertai kelelahan otot, hipoksia sel (kekurangan oksigen), kerusakan DNA, yang akhirnya mempercepat penuaan dini. Akibatnya sel menjadi lebih peka terhadap radikal bebas dan lebih rentan terhadap virus dan penyakit auto-imun. Hampir semua gejala penuaan dini adalah hasil dari dehidrasi selular yang disertai kerusakan radikal bebas.



Taukah kamu? 
Lebih dari 98% dari orang-orang yang mengalami dehidrasi kronis - mengaku telah minum air dalam jumlah banyak! Banyak orang tidak memahami pentingnya minum air yang tepat.


SOLUSI :
Air ION HEALTH tersusun dari gugus air kecil yang terdiri dari 5-6 molekul, dibandingkan dengan air minum biasa yang memiliki 12-13 molekul air yang membentuk gugusan yang longgar. Gugus yang lebih kecil dalam air ION HEALTH menembus ke dalam sel dengan lebih cepat, menghidrasi sel lebih cepat dari dalam. Gugus-gugus air tersebut membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel secara lebih efisien dan menghilangkan sampah asam keluar sel dengan efektivitas yang lebih besar.



radikal bebasPENYAKIT AKIBAT RADIKAL BEBAS
Sel yang terpapar radikal bebas akan mengalami kerusakan oksidatif, yang menyebabkan kerusakan sel. Sel tidak dapat melakukan fungsi sebagaimana seharusnya, tidak dapat mereplikasi diri secara normal, sehingga menimbulkan penyakit. (Contoh: Diabetes terjadi karena kerusakan sel-sel penghasil insulin dari pankreas; Artritis akibat kerusakan pada tulang rawan dan sendi; Penyakit jantung dan stroke akibat akumulasi kerusakan pada arteri; Kanker akibat dari kerusakan terus menerus pada sel yang akhirnya bermutasi dan tumbuh tak terkendali.)


Taukah kamu? 
Vitamin C, E, betakarotene sangat populer sebagai anti-oksidan. Namun, penelitian menunjukkan setelah mereka memberikan elektron kepada radikal bebas, mereka sendiri menjadi radikal bebas, tetapi kurang agresif.
 

SOLUSI : 
Minum air iON HEALTH yang bersifat anti-oksidan, cara yang sangat efektif untuk menghambat oksidasi berbahaya pada jaringan tubuh yang sehat, karena:  

Memiliki potensi reduksi oksigen negatif (ORP-) dengan daya tarik yang kuat untuk radikal bebas.  

Mengandung Mega H (hidrogen tereduksi), merupakan anti-oksidan unik yang tidak menjadi radikal bebas setelah menyerahkan elektron ekstra. Mega H berada pada tingkat atom, sehingga ribuan kali lebih kuat daripada antioksidan di tingkat molekuler (vitamin C&E).


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Abdul Holif Abd Rohman
Penderita Stroke


Telah bertahun taun saya dan isteri saya menderita tekanan darah tinggi, yang menyebabkan saya terserang stroke pada 30 Maret 2010. Badan sebelah kanan saya tidak bisa digerakkan, tangan dan kaki saya tidak bisa digerakkan dan mulut saya mencong. Saya mencoba pengobatan tradional, yaitu pijat tangan dan kaki. Tapi tidak ada kemajuan berarti yang saya temukan.
Setelah beberapa hari minum air dari sistem iON HEALTH, dengan tambahan konsumsi CMD (TME-11) 2 x 10 tetes sehari, saya sangat terkejut merasakan perubahan yang saya rasakan. Badan saya terasa lebih bertenaga, mulut tidak mencong lagi sehingga saya bisa bicara dengan jelas. Tangan kanan saya sudah bisa saya angkat dan saya tidak perlu menyeret kaki kanan untuk berjalan. Saya sangat bersyukur. Sekarang saya pun bisa melakukan senam ringan, menyapu halaman. Bulan lalu, saat kontrol ke dokter, ternyata tekanan darah tingi saya dalam level yang normal.




Zulkifli bin Mohd Said
Penderita Stroke
“Saya telah menderita kencing manis selama 7 tahun. Selama itu, saya telah minum air menggunakan penyaring air ”A” (MLM dari Amerika) untuk membantu pengobatan kencing manis. Tetapi pada bulan November 2009, saya terserang stroke, sebelah kanan badan saya lumpuh, dan mengakibatkan saya berhenti bekerja. Selama 6 bulan, badan saya mati rasa dan makin lama semakin parah.”

Semua hal itu berubah saat saya temukan penyaring air sistem iON HEALTH pada Mei 2010. Saya melihat sendiri tes terhadap penyaring air “A” yang saya gunakan selama ini ternyata bersifat asam. Saya langsung membeli sistem iON HEALTH tanpa memikirkan keuangan lagi. Sesaat setelah konsumsi air iON HEALTH, saya merasakn tubuh saya bertenaga. Setelah beberapa hari konsumsi air iON HEALTH dengan tambahan konsumsi CMD, mulut saya tidak mencong, tangan dan kaki kanan bisa digerakkan, diangkat dan akhirnya saya bisa berjalan dengan normal. Teman dan kerabat pun terkejut dengan erubahan ini. Saya senang sekali makan makanan yang tidak sehat, dan sering mengalami sembelit. Setelah minum air iON HEALTH, saya tidak pernah merasakan sembelit lagi. iON HEALTH membuat sistem pembuangan kita menjadi lancar. Dan yang menakjubkan gula darah saya berangsur normal dan tekanan darah saya pun sudah normal. Saya bersyukur kepada Allah karena mendapat produk sehebat ini dari Revell. Setelah 2 minggu saya gunakan produk Revell, saya bisa naik sepeda motor sendiri. Saya juga berterimakasih kepada isteri tercinta yang telah menjaga saya selama ini. Ikhlas saya mengatakan bahwa air iON HEALTH menjadikan saya berenergi setiap harinya. Pesan syaa terhadap semua rekan, janganlah menggunakan penyaring air RO atau minum air yang bersifat asam.


IDRIS BIN MOHD SHALLEH
Setelah Minum Air ION HEALTH selama 2 minggu, tekanan Darah Tinggi saya berangsur-angsur turun. Dan sekarang mendekati Normal tanpa minum obat.







NAZI BIN SHALLEH
Dulu saya cepat sekali merasa lelah dan mengantuk, ada yang bilang Gula darah saya tinggi. tetapi saya takut untuk periksa ke Dokter. Saya coba mengkonsumsi Air ION HEALTH, Tidak terlalu lama badan saya kembali segar, rasa kantuk hilang dan saya lebih bertenaga.





RUBIAH
Sungguh Menakjubkan! Setelah beberapa hari minum Air ION HEALTH, berat badan saya turun 2kg. Air ION HEALTH Luar Biasa! Hanya dengan monim air berat badan saya bisa turun. Saya merasa jauh lebih Sehat sekarang.






ROHANA
Air ION HEALTH benar-benar Pembersih yang Mujarab. Saya sering merasa Sembelit dan Susah Buang air kecil. Setelah minum Air ION HEALTH, masalah Sembelit dan susah buang air kecil saya hilang.








DIRAMAWARI CHE DIN
Dulu saya susah sekali berkeringat dan buang air kecil sedikit. Setelah minum Air ION HEALTH buang air kecil saya lancar dan saya banyak berkeringat. Badan pun jauh lebih bertenaga dan segar.








ROSILAWATIE
Selama bertahun-tahun setiap pagi saya selalu pilek dan bersin-bersin sampai terkadang sampai minum obat. Setelah saya minum Air ION HEALTH selama 10 hari, saya tidak pernah pilek dan bersin lagi di pagi hari, dan obat Flu juga sudah saya tidak minum lagi